part 1
Software transforms your PC into effects processor
 
GuitarFX gitar perangkat lunak (itu di pasar sejak tahun 1997!) memungkinkan Anda untuk mengubah komputer anda menjadi prosesor efek gitar. Cukup colok gitar Anda ke input mikrofon atau garis kartu suara anda, jalankan software ini, kemudian tekan tombol "Start". Untuk menghentikan playbacking gitar pra-rekaman suara klik sekali pada gambar sebuah lampu merah kecil ditempatkan kiri ke fx-slot dengan "Putar wav" title.....
Alhasil suara rekaman anda berhasil direkam untuk pertama kalinya,jadi kamu ga’usah merasa ke GR’an karna itu baru dasar suara anda direkam,anda dapat menambahkan beberapa effek suara sesuka anda karna itu hak cipta anda sebagai penikmat music,berbagai kemudahan yang ditawarkan didalamnya,ini sangat berbeda sekali dengan softwere GUITAR PRO lainnya disini lebih cenderung ke effek visual sebuah music,apa yang andaketahui di effek manual telah dimanjakan di dalam effek digital ini.Nikmati distorsi gila real-time dihaluskan dengan filter kekuasaan dan dibentuk oleh equalizers multi-band!  GuitarFX menawarkan beberapa preset, termasuk "hard rock", "memimpin gain yang tinggi" dan "solo" efek. Namun, Anda dapat mengklik beberapa menu untuk dengan mudah membuat nada kustom.

Mereka dapat disimpan sebagai pre-set untuk penggunaan masa depan. Pre-set dapat diberikan ke "hot keys" F1 .. F12. Di antara efek, Anda dapat menerapkan 4 jenis distorsi, noise gate, wah-wah, kompresor, EQ, flanger, reverb, chorus, delay dan beberapa penyaring lainnya dan efek. Anda dapat menyimpan rekaman Anda ke hard drive Anda. GuitarFX memiliki "efek perangkat lunak pembangun rantai" dengan 16 slot fx. Sinyal gitar Bersihkan pergi ke fx slot atas, lalu mereka melewati semua slot fx dari atas ke bawah dan pergi ke output kartu suara dari fx slot bawah. Dapat memindahkan apapun fx slot up. Untuk melakukan tempat ini kursor mouse anda pada bagian atas tombol yang sesuai "Tune" dan kemudian melakukan klik tombol kanan mouse. Anda juga dapat memindahkan apapun fx slot bawah. Untuk melakukan tempat ini kursor mouse Anda pada bagian rendah dari tombol yang sesuai "Tune" dan kemudian melakukan klik tombol      kanan mouse.

                                                                       guitar FX lesson part

yang dimaksud prosesor disini adalah EFFEK GUITAR itu sendiri kemudahan dalam softwere ini,misalkan anda tidak mampu membeli effek guitar seharga puluhan juta lebih baik downdload aja link ini gk bayar gratis ko’ paling – paling bayar warnetnya aja.
Jika anda sudah dapat softwerenya tinggal anda ikuti langkah-langkah seperti disamping agar computer kesayangan anda tidak meledak,sebab biasanya kalau anda salah mencolokkan kabel,,maka penulis informasi ini tidak akan bertanggung jawab  jika kesalahan ada pada diri anda.         

JOHN PETRUCCI Rig effek
                                                                                                
prosesor effek manual
                           


DEMIKIAN HIMBAUAN DARI SAYA SEMOGA BERMANFAAT,,,,,,,,
                         Imam Ansorie//0955201023

1 comments:

Minarto Boy said...

Untuk guitar bisa di coba ya...ada nggak yang untuk keyboard atau organ..biar tambah lengkap...

Post a Comment

Comments

Followers