Cara Sembunyikan IP menggunakan firefox Add-on

Moh. Nuri Alfian
1055201020

Alat SwitchProxy memungkinkan Anda untuk mengawasi dan beralih di antara beberapa konfigurasi proxy segera dan tanpa kesulitan. Anda juga dapat menggunakannya sebagai anonymi untuk melindungi komputer pribadi Anda dari mata mengintai.

Ketika kita bekerja dengan lebih dari satu proxy pada dasar yang normal, kita semua mungkin tahu betapa menyebalkan itu adalah untuk melacak masing-masing, bukan untuk berbicara tentang jumlah klik yang membawa kita untuk beralih di antara mereka. SwitchProxy adalah Mozilla add-on yang kita gunakan untuk sistematis dan mengatur semua proxy yang kita ingin bekerja dengan. Dengan SwitchProxy Anda dapat memasukkan, mengedit dan menghapus proxy yang bekerja dengan dari daftar induk yang berbeda. Bila Anda ingin menggunakan salah satu proxy, Anda hanya memilih dari daftar induk dan klik berlaku.

SwitchProxy memiliki fitur anonim atau satu mungkin mengatakan fitur rahasia, sebuah anonymi menggunakan proxy yang file itu secara acak beralih antara pada interval tertentu. Banyak orang menggunakan anonymizers untuk menjaga alamat IP mereka dan melindungi diri dari hacker, online pelacakan dan teknik membongkar website lain.

Berikut adalah Cara Sembunyikan IP Anda Menggunakan Firefox Add-on :

Langkah 1. Download dan install SwitchProxy (Update: Firefox 3.0 pengguna harus men-download dari sini)
Langkah 2. Tekan tombol Add
Langkah 3. Pilih Anonymous dari jenis konfigurasi proxy dialog dan tekan Next
Langkah 4. Dalam jendela berikutnya Anda dapat menambahkan proxy, baik secara manual (satu per satu) atau dengan memuat dari daftar proxy (memeriksa daftar proxy yang kami rekomendasikan). Juga memilih nama untuk konfigurasi proxy anda, misalnya MyProxy, dan kemudian tekan Simpan.
Step 5. From the toolbar, choose MyProxy from the dropdown list and then press Apply.

SwitchProxy Apply
Langkah 6. Periksa IP untuk WhatIsMyIPAddress.com atau IPLocate.info dan Anda selesai.

Langkah 7. Dalam rangka untuk menambah lebih banyak proxy untuk konfigurasi proxy anda tekan Edit. Dalam rangka untuk menciptakan koleksi proxy baru / konfigurasi tekan Tambah.

Langkah 8. Untuk mengembalikan konfigurasi proxy asli Anda pilih Kosong dari Proxy dreopdown dan tekan Apply.

0 comments:

Post a Comment

Comments

Followers